Fantasteen: Lucid Dream

Fantasteen: Lucid Dream

by

, reviewed, horror, 2020, novels, crime-mystery-thriller-suspense, favorites, illustrated-book, 2017, indonesian-novels, children-literature, Horror, Fantasy

KALIAN YAKIN, MASIH INGIN SEPERTI AKU?


Aku menceritakan hal ini kepada teman-temanku, tapi mereka malah ketakutan. Kemudian, mereka mulai mengataiku sinting. Dan parahnya, kini aku sendirian. Teman-temanku yang manusia ternyata lebih mengerikan daripada makhluk halus yang kuhadapi. Masih lebih baik satpam tanpa kepala yang kutemui di koridor, atau guru IPA yang kepalanya di laboratorium ... atau ... siswa yang lehernya tergantung di ruang musik. Satu-satunya manusia yang waras adalah Chris. Dia tercipta sama denganku. Bahkan, kemampuan supernaturalnya lebih keren daripada aku. Kami berdua sepakat untuk menguak rahasia kemampuan aneh kami. Namun, semakin banyak kami mencari informasi, semakin banyak makhluk halus gentayangan yang menyerang kami. Haruskah kami lanjutkan? Eh, tunggu .. apa itu di belakangmu?

Title:Fantasteen: Lucid Dream
Edition Language:Indonesian
ISBN:9786022421917
Format Type:

    Fantasteen: Lucid Dream Reviews

  • Rif

    Berlebihan nggak sih kalau aku beri 5 bintang untuk buku ini? Akhir tahun lalu aku beri 4 bintang untuk "Teru Teru Bozu", dan buku ini.. menurutku lebih bagus daripada itu. 4,5 deh(?)-----EDIT-----Ini...

  • Rezza Dwi

    Wadawww.... bikin melek malem-malem 😂...

  •  zah

    3.7 stars.whoa ... mengejutkan. pertama kali aku ngelirik buku ini, itu waktu kelas 9 SMP. Saat itu, aku cuma meminjam buku temanku, dan ternyata ada bagian yang cetakannya tiba-tiba hilang, dan itu d...

  • Regina Putri

    Keren banget ceritanyaEnding nggak terduga,disaat kita terlena sama ke-so sweet-an dalam ceritaBuku horor yang nggak seberapa nyeremin,lebih ngajak pembaca berpikir sama menyelidikAlurnya gampang diik...

  • Zulfy Rahendra

    Entah kenapa ini ceritanya yang paling embuh buat saya. Ceritanya sederhana banget, gampang diikutin (saya kelar baca ini sekali duduk), tapi agak terlalu kentara 'boong'-nya. Terlalu mimpi. Jadi mala...

  • Yanti Nura

    Baca buku ini waktu sekolah menengah pertama dan ini adalah buku fiksi horror paling tragis yang pernah saya baca. Saya dengan keluguan waktu itu menamatkannya hanya sekali duduk karena ceritanya begi...

  • w

    best horror ever! alurnya bener bener nggak ketebak. pokoknya keren abis! tokohnya semuanya loveable banget (paling wubwi buat chris honey gosh!) pokokny suka banget. segalanya tertata rapi mulai dari...

  • Ai Mulyani

    Dengan percaya diri menebak ending ceritanya bakal seperti apa... tapi kenyataannya tidak seperti yg dibayangkan ._. ...

  • R-Qie R-Qie

    Nadine kehilangan penglihatannya setelah mengalami kecelakaan saat berusia lima tahun. Namun tak lama ia mendapat donor kornea mata yang membuatnya tak hanya bisa kembali melihat tapi juga kemampuan b...

  • Megan

    Awalnya aku agak bingung dgn alurnya ... tp setelah aku baca ulang .... aduh ... nyeremin + keren sekali ceritanya :3 ......